Wako Lubuklinggau Tawarkan 3 Lokasi Rencana Pembangunan Kantor Imigrasi

Pemerintahan Peristiwa

LUBUKLINGGAU – | Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama penyelia pada Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kemenkumham Provinsi Sumsel, Yuli Prihantono meninjau lokasi rencana pembangunan kantor Imigrasi Kelas lll di Kota Lubuklinggau, Jumat (17/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Wako menyampaikan Pemkot Lubuklinggau telah menawarkan tiga lokasi untuk dijadikan tempat pembangunan kantor Imigrasi Kelas III dan Kantor PWRI Kota Lubuklinggau.

Pertama di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur l dengan luas 50×50 M2. Di lahan tersebut akan dibangun perkantoran dengan ukuran 15×30 atau 20×30 M2 yang dilengkapi empat kamar untuk mess.

Disampaikan pula pemilihan lokasi ini sudah melalu berbagai pertimbangan, salah satunya cukup dekat dengan akses Bandara Silampari, rumah makan dan akses lainnya seperti tempat parkir yang luas.

Kemudian lokasi alternatif kedua di Jln. Sultan Mahmud Badarudin ll Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Selatan ll dan alternatif ketiga beralamat di kompleks perkantoran DPMPTSP.

Turut mendampingi wali kota, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kaban Kesbangpol, Firdaus Abky, Kabag Pemerintahan, Ira Dwi Arianti, dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata.(*/Acm / AAF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.