Bupati Musi Rawas Sambut Baik Silaturahmi Kapolres Baru

Pemerintahan

MUARA BELITI – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyambut baik silaturahmi Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono di ruang kerja Bupati Musi Rawas, (19/01/2022).

Bupati Ratna Machmud menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Musi Rawas yang baru, bupati menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Musi Rawas.

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah yakni vaksinasi ditengah pandemi Covid-19,” singkatnya.

Sementara, Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan bahwa silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas termasuk pemeliharan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), vaksinasi dan penanganan Covid-19.

“Karena saya baru di Kabupaten Musi Rawas, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, sehingga antara Polres dan Pemda bersinergi mewujudkan Musi Rawas Mantab,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono mantan Kapolres Kabupaten Lahat.

Turut hadir saat silaturahmi, Asisten I Setda Mura, Ali Sadikin, Asisten II Setda Mura, H Aidil Rusman, Kepala Diskominfo Statistik, Bambang Hermanto, Kepala Kesbangpol, Yamin Pabli. | faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.