Pengurus IDI Musi Rawas Dilantik, Profesionalisme Mesti Ditingkatkan

Kesehatan

MUSI RAWAS – | Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Musi Rawas periode 2021-2024 dilantik, Sabtu (22/1/2022) di Hotel Dewinda Lubuklinggau.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud sempat hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus IDI yang dilantik. Bupati berharap pelantikan ini merupakan awal yang baik, untuk para dokter, agar dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, terutama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Semoga kedepan nanti dengan amanah maupun kepercayaan yang telah diberikan ini bisa dipegang teguh serta dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tangung jawab.

Sehingga nantinya dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, karena sebagai salah satu upaya untuk menyehatkan bangsa melalui profesionalisme dibidang kesehatan dan kedokteran.

“Serta senantiasa selalu untuk berupaya meningkatkan dan memelihara pelayanan kesehatan yang bermutu, adil merata dan terjangkau,” harapnya.

Ia menambahkan, Ikatan dokter Indonesia (IDI) merupakan salah satu organisasi profesi dokter, maka dari itu diharapkan memiliki rasa tanggung jawab terhadap pelayanan mutu dokter sekaligus anggota.

“Dalam pelayanan seorang dokter juga harus memegang teguh etika kedokteran yang menjadi penentuh keluhuran profesi,” jelasnya.

Kepengurusan IDI Cabang Musi Rawas diketuai DR H Sopyan Hadi, Wakil Ketua, DR Arinanda Kurniawan, Sekretaris, DR Djannah Prastuti Poedjharti ,DR Dwi Damayanti, DR Pramita Rusdana Dewi, Bendahara, DR Yurni, DR Nina Novaliana.

Hadir juga saat pelantikan Asisten 1 Pemkot Lubuklinggau, Kahlan Bahar. Asisten 1 Pemkab Muratara Alfirmansyah serta segenap anggota IDI Mura. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.