Mars Musi Rawas Mantab Tularkan Semangat Juang Membangun Daerah

Pendidikan Peristiwa

MUARA BELITI – | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun ke-79 Kabupaten Musi Rawas, diselenggarakan Lomba Mars Mura Mantab tingkat kecamatan dimulai dari 12-16 April 2022.

Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Musirawas, Salman Alfaresi menyampaikan bahwa makna lirik mars Mura Mantab wajib ditularkan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas karena mengandung semangat perjuangan dan cita-cita bersama.

“Apalagi saat ini, kita sedang menyambut hari jadi Kabupaten Musirawas ke-79. Untuk itu, salah satu cara memeriahkan dan sebagai ajang yang efektif dalam menularkan semangat perjuangan pada lirik Mars Mura Mantab, maka diadakanlah lomba Mars Mura Mantab ini dengan melibatkan masyarakat hingga ke desa-desa, ” jelas Salman, Selasa (12/4/2022).

Final dan seleksi peserta lomba kategori SMA/SMK/MA rencananya akan digelar 18 April 2022 di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

“Para pemenang akan tampil di acara puncak, yakni pada Rapat Paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Musirawas yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud, Wakil Bupati Hj. Suwarti Burlian, Anggota DPRD Musirawas dan sejumlah tamu penting lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.