Bupati Sambut Baik Tim Penilai BBGRM, Berharap Pelaksanaan Lomba Semakin Baik

Desa Pemerintahan

MUSI RAWAS – | Ramah Tamah Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Tim Penilai Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) serta Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (01/06/2022).

Tim penilai lomba BBGRM dan Desa ini dipimpin langsung Kepala Dinas PMD Provinsi Sumatera Selatan, Nelson Firdaus beserta jajarannya.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyambut baik kedatangan Kepala Dinas PMD Sumsel dan Tim Penilai BBGRM.

“Selamat datang di Musi Rawas, terima kasih telah berkunjung dalam rangka Lomba BBRGM tingkat provinsi.

Semoga dengan silaturahmi ini semakin membawa kebaikan kita bersama, dengan Lomba BBRGM ini juga dapat membawa semangat baru dalam membangun Musi Rawas dengan Visi Misi Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

Untuk itu kami berharap Tim Penilai dapat memberikan yang terbaik pada Musi Rawas. Memberikan arahan dan bimbingam sehingga pelaksanaan BBRGM di Musi Rawas semakin baik,” ungkap Bupati.

Sememtara, Kepala Dinas PMD Provinsi Sumatera Selatan, Nelson Firdaus menyampaikan terima kasih kepada bupati atas sambutan yang baik.

“Kami telah berkeliling beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel untuk penilaian BBRGM. Penyambutan Musi Rawas begitu baik, bahkan Ibu Bupati langsung menerima, Ramah Tamah malam ini.

Demikian juga besok (pagi ini — red), Ibu Bupati akan hadir langsung pada penilaian BBRGM di lokasi Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi,” papar Kadis PMD Sumsel.

Kami sangat apresiasi Bupati yang begitu perhatian terhadap BBRGM, lanjutnya. Semoga kedepan Musi Rawas semakin baik sesuai harapan Visi Misi Musi Rawas ‘MANTAB’

Hadir pada acara ramah tamah tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ali Sadikin. Kepala Dinas PMD, Ahmadi Zulkarnain. Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, M Salman Al Faresi, para pimpinan OPD dan yang mewakili.

Dari Pemprov Sumsel, selain Kepala Dinas Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Nelson Firdaus, MM. Hadir juga, Kabid Bina Pemdes, Drs. Uzirman Irwandi, MM. Plt Kabid Pembangunan dan Perberdayaan Masyarakat, Rika aprilisna ST, M.Si. Kasi Penataan, Administrasi Pemerintahan Desa dan Evaluasi Perkembangan Desa, Febriani, S.STP, M. Si.

Kemudian, Kabid Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat Pol PP Syahmudin, S. Sos., M. Si. Perwakilan Dinas Kesehatan Nini Susilawati, SKM (penyuluh kesehatan masyarakat), dan anggota Tim Penilai. | faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.