Bentuk Penghargaan Atas Prestasi Keagamaan, Bupati Tambah Hadiah 10 Sepeda

News Pemerintahan Pendidikan Peristiwa

MUSI RAWAS  –  | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud merasa bangga dan senang bisa hadir ditengah warga Nahdliyin, suasana akrab dan nuansa agamis jelas terlihat pada acara “Musi Rawas Bersholawat” yang digelar di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (PPTQ) Darul Barokah, Kecamatan Megang Sakti, Jum’at (10/06/2022).

Kumandang Sholawat Nabi Muhammad SAW. dimalam hari ini juga diwarnai doorprize dengan hadiah seperti sepeda, kulkas, speaker aktif.

Bupati Ratna Machmud pada kesempatan ini menambahkan hadiah berupa 10 unit sepeda, sebagai bentuk penghargaan dan prestasi bidang keagamaan dari berbagai lomba yang diadakan.

FOTO (kominfo mura) : 10 hadiah doorprize dari Bupati Ratna Machmud

“Karena saya sangat menghargai prestasi di bidang Keagamaan ini, maka saya menambahkan dengan 10 unit sepeda sebagai hadiah,” kata Bupati yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari Jamaah yang hadir.

Acara “Musi Rawas Bersholawat,” merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Lahir (Harlah) PPTQ Darul Barokah ke-IV Tahun 2022, diantaranya Pengajian Akbar yang diisi Tausiyah oleh KH Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jawa Timur.

Lomba Hadroh se-Kabupaten Musi Rawas, Wisuda Yanbu’a ke-III, Wisuda Tahfidz 1-10 dan Wisuda Tahfidz Juz 30. Kemudian, Pelantikan Pengurus Ranting PerguNU se-Kabupaten Musi Rawas.

Sempat hadir dalam berbagai rangkaian acara tersebut, Gubernur Sumsel yang diwakili Kabiro Kesra Setda Provinsi Sumsel. Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti. Unsur Forkopimda, beberapa para OPD Pemkab Musi Rawas, Camat dan Kades. Para Pengurus NU Kabupaten Musi Rawas, para santri PPTQ Darul Barokah serta masyarakat sekitar | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.