Warga Keluhkan Banyak Proyek Siluman

Peristiwa
LUBUKLINGGAU – Hampir semua warga bahkan beberapa ketua Rukun Tetangga ( RT ) Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur ll Kota Lubuklinggau mengeluh akan keberadaan beberapa proyek pembangunan akses jalan yang ada sama sekali tidak di lengkapi papan merk dan bahkan pembangunan tersebut tanpa seizin pemerintah setempat( RT ).
Warga setempat sangat mengeluh karena akan ketidaketahuan asal dana dan volume pembangunan tersebut karena tidak adanya papan merk proyek tersebut,beberapa RT pun sangat mengeluhkan akan adanya beberapa pembangunan akses jalan yang ada di wilayahnya karena para Kontraktor proyek tersebut sama sekali tidak meminta izin terlebih dahulu untuk melakukan pembangunan tersebut.Jumat (22/09)
Menurut penjelasan beberapa RT yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa pembangunan proyek tersebut sama sekali tidak meminta izin terlebih dahulu dan pembangunan proyek tersebut di anggapnya sama sekali tidak tepat sasaran dan sangat kurang bermanfaat.

 
Pasalnya ada pembangunan proyek yang letaknya di jalan buntu dan belum adanya rumah warga. “Kami juga menilai bahwa pemerintah setempat( RT )sama sekali tidak ada gunanya karena dianggap disepelehkan oleh kontraktor karena tidak meminta izin terlebih dahulu dan tahu-tahu pembangunan tersebut sudah selesai di kerjakan” Kata salah Ketua RT
Tambahnya,kami selaku ketua RT dan warga tidak bisa ikut serta memantau pembangunan tersebut karena kami buta akan informasi,sebab pembangunan fisik proyek tersebut kami anggap proyek SILUMAN.
Kami berharap dari pihak pemerintah setempat khususnya pemkot Kota Lubuklinggau agar segera turun kelapangan untuk memantau langsung pembangunan tersebut sudah benar sesuai dengan yang di haruskan apa tidaknya, Pintanya.
“Berarti kami selaku Ketua RT disini sama sekali tidak di hormati oleh kontraktor karena tidak izin terlebih dahulu,tahu-tahu pembangunan sudah selesai,percuma ada RT”Pungkasnya. (Sigerindo)