Soal Komentar LSM PPNI, Karyasid : “Bila Perlu Aku Cucuk Mulutnya”

Peristiwa

MUSI RAWAS, SBP.com – Dikonfirmasi H Karyasid Helmi selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Via Handphone dengan No 08137305xxxx Rabu 17 Mei 2017 mengatakan, “Apa pun yang di sampaikan itu tidak benar apa lagi yang soal menantang LSM Peduli Pembangunan Nasional Indonesia (PPNI) yang ketuanya Subar itu, karena saya ini sudah senior dalam soal memimpin kepala dinas ini, jadi gak mungkin lah kalau semua itu terucap dari aku,” elaknya.

Dikatakannya, “Kalau bisa jangan sekali-kali Subar mengatakan hal seperti itu, apabila perlu panggil saudara Subar-nya bawa dihadapan aku, biar aku yang natarnya, “Bila perlu aku cucuk mulutnya, (bila perlu saya tusuk mulutnya-red), “ ujarnya dengan emosinya.

Ditambahkannya, “Kalau Soal bedah Rumah Tahun 2016 ini gak ada SILpa, semuanya terealisasi semua, jadi janganlah membuat berita yang buruk, buat berita tu yang bagus-bagus lah,” pintanya sebagaimana dikutip dari Sergap Buser Pos.

Kalau memang kegiatan itu ada indikasi korupsi ataupun penyelewengan silakan lapor karena ada jalur hukumnya jadi gak usahlah buat berita yang ngawur,” tegasnya lantang.

Sebelumnya telah diberitakan, Naikkanlah ke Tim Tipikor dan Kejaksaan Tinggi (Kejati), kami tidak takut, terkait proyek bedah rumah Tahun Anggaran (TA) 2016. Demikian dikatakan Subar Ketua LSM Peduli Pembangunan Nasional Indonesia (PPNI) menirukan ucapan Karyasid Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Musi Rawas.

Sumber : SergapBuserPos.com

Berita Terkait : Proyek Bedah Rumah, Karyasid : Naikanlah ke Tipikor & Kejati, Kami Tidak Takut