Diskominfo Maksimalkan Persiapan IT Asian Games

Peristiwa

PALEMBANG – Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan terus maksimalkan persiapan perangkat Informasi dan Teknologi untuk pelaksanaan Asian Games 2018.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel Farhat Syukri di Palembang, Minggu mengatakan, Informasi dan Teknologi itu cukup penting dalam pelaksanaan pesta olahraga internasional mendatang.

———————————————————————————————————

“Jual Domain Web : ApaKabar.xyz  –  Baturaja.xyz  –  BandaraSilampari  –  CVPerintis.com  –   EmpatLawang.com  –  KSPLestari.com  –  MediaMusiRawas.com  –  MusirawasEkspres.com  –  OKELinggau.com  –    OKUEkspres.com  –   OKUSelatan.com  –  ZonaSumsel.com  #HargaNego : 082372227444″

———————————————————————————————————

Apalagi internet, misalnya sangat dibutuhkan pada pelaksanaan olahraga akbar mendatang, ujar dia.

Oleh karena itu pihaknya terus mempersiapkan diri dalam IT tersebut, kata dia.

Pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi dengan Deputy Inasgoc Asian Games membahas persiapan IT tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan,  pihaknya telah bertemu dengan tim IT dan Broadcast membahas dan sekaligus mengecek kesiapan lokasi yang akan dijadikan salah satu tempat perlengkapan tersebut.

Dia mengatakan, salah satu tempat yang dipilih Sriwijaya Promotion Center  yang nanti akan dijadikan lokasi dan disitu akan didapat informasi Media Center, baik itu media penyiaran maupun elektronik.

Bahkan tim sudah meninjau lokasi dan tempat tersebut dinyatakan tepat untuk dijadikan sarana tersebut, ujar dia.

Menurut dia, tahapan yang dilaksanakan saat ini sudah berjalan terutama untuk jaringan atau  FO telkom sudah tersambung kesemua titik.

Kesemuanya itu dilakukan agar pesta olahraga internasional mendatang tidak ada kendala dan berlangsung sukses, tambah dia. (ant)