Bupati Minta Dana Desa Dimanfaatkan dengan Baik dan Tepat Sasaran

Pemerintahan

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Pagasari Kecamatan Purwodadi yang dilaksanakan di Aula Desa Setempat. Jum’at, 12/1/2018.

Bupati pada kesempatan itu menyambut baik dilaksanakannya Musrenbangdes ini, diharapkan melalui musyawarah ini, desa memiliki perencanaan pembangunan yang terarah, tepat sasaran dan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Bupati mengharapkan agar Dana Desa yang dikucurkan kesetiap desa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tepat sasaran. Untuk itu, Bupati mengharapkan dana ini harus dimusyawarahkan dengan masyarakat didalam penggunaanya sehingga tidak terjadi keselahan mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan.

Bupati mengharapkan masyarakat ikut serta dalam murenbangdes ini, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, sehingga pelaksanaan pemanfaatan dana desa ini sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kades Pagarsari, Rusmanto mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Bupati pada Musrenbangdes ini. Diharapkan dengan kehadiran bupati ini dapat menambah semangat dan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Musrenbangdes ini juga dihadiri oleh Kepala PMD, Camat Purwodadi, Diskominfo, Bagian Humas dan Puluhan Masyarakat dan Organisasi Desa.(Kominfo Mura)