Bupati Apresiasi Tabligh Akbar Peringati Hari Jadi Sukakarya ke – X

Advetorial

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com -Ratusan masyarakat Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas hadiri Tabligh Akbar dilapangan Kantor Camat setempat, Senin (06/03).

Tabligh akbar tersebut merupakan bagian dari beberapa rangkaian acara yang digelar Pemerintah Kecamatan Sukakarya dan desa dalam wilayahnya dalam rangka memperingati hari jadi kecamatan tersebut yang ke – X.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menjadi kecamatan yang sesuai dengan visi Sukakarya BERIMAN (Bersih, Elegan, Religius, Inovatif, Majemuk, Aman dan Nyaman).

Bupati H Hendra Gunawan mengapresiasi penyelenggaraan acara tersebut, bahkan ia menganggap ini merupakan evaluasi dan kedepan dapat berbenah dan ditingkatkan lagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas (Mura) dan masyarakat, saya mengucapkan selamat atas berdirinya kecamatan Sukakarya yang ke – X tahunnya,” ungkap Hendra Gunawan.

Ia juga merasa bangga dan terkesan dengan semangat yang ditunjukan masyarakat Sukakarya. Semoga dapat diikuti oleh kecamatan lain dalam wilayah Kabupaten Mura.

“Mari kita secara bersama-sama melawan sifat malas, insya Allah Kabupaten Mura akan terlepas dari daerah tertinggal demi untuk mewujudkan Mura SEMPURNA.

Sehingga pembenahan dan intropeksi diri sekaligus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt,” katanya.

Saya yakin dengan kerja keras dan kerja cerdas secara serentak, lanjutnya dari desa, kecamatan hingga kabupaten maka kita akan mampu mengejar ketertinggalan daerah untuk mewujudkan kemakmuran bersama.

Sementara, Camat Sukakarya Doddy Irdiawan menjelaskan berbagai kegiatan digelar dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Sukakarya ke – X. Mulai dari pemotongan 10 tumpeng, bahkan pihaknya bersama KUPT Kesehatan (Puskesmas) sempat deklarasi stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan yangg diikuti perwakilan masing-masing desa.

“Kita juga melakukan sunatan massal gratis, pentas seni tarian dan kuda lumping dari sukakarya. Harapan kita¬†kedepan proses perkembangan kecamatan menunjukan trend kemajuan. Terutama mewujudkan Sukakarya BERIMAN,” tutup Doddy. (faisol – ADV)