Buat Website JDIH Musirawas Rp 20 jutaan

Hukum

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Anggaran untuk membuat website Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Daerah (JDIH) Kabupaten Musirawas Rp 20 jutaan. Hal ini disampaikan Kabag Hukum melalui stafnya, Wahyu saat dikonfirmasi dikantornya, Senin (16/01/2017).

Menurut Wahyu, pembuatan website jdih-musirawaskab.id dikerjakan rekanan atau pihak ketiga, pernah tawarkan ke MDP Palembang, namun terlalu mahal.

———————————————————————————————————

“Jual Domain Web : ApaKabar.xyz  –  BandaraSilampari.com  –  Baturaja.xyz  –    BukitSulap.com  –  DafamLinggau.com  –  EmpatLawang.com  –  KSPLestari.com  –  MediaMusiRawas.com  –  MusirawasEkspres.com  –  OKELinggau.com  –    OKUEkspres.com  –   OKUSelatan.com   #HargaNego : 082372227444″

———————————————————————————————————

“Pembuatan web ini pernah kita tawarkan ke MDP Palembang dan mereka minta Rp 50 juta, karena terlalu mahal tidak jadi, biaya mahal karena perusahaan sudah bentuk Perseroan Terbatas. Sedangkan Kabupaten Muaraenim dan Kota Prabumulih buat web di MDP Palembang,” kata Wahyu.

Ditanya siapa rekanan atau pihak ketiga yang membuat web jdih-musirawaskab.id, Wahyu mengatakan lupa. “Rekanan yang mengerjakannya lupa,” kata Wahyu.

Terhadap konfirmasi kegiatan ini disampaikan dengan Wahyu akan dibuat berita, ia menjawab silahkan yang penting berimbang.

Editor : Faisol Fanani

Berita Terkait : Web JDIH Online Baru Dikerjakan 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.