Sekwan : Februari, Gedung DPRD Mura Siap di Tempati

Politik

MUSI RAWAS – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Rawas (Mura) yang berlokasi di kompleks Perkantoran Agropolitan Center (AC) Kecamatan Muara Beliti, dipastikan pada awal Februari siap ditempati. Hal itu  diungkapkan Sekretaris Dewan  (Sekwan)  Amir Hamzah, HK didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Amri Aziz, Selasa (31/1).

“ Memang benar awal Februari ini DPRD Mura akan segera pindah dari gedung lama di Taba Pingin ke gedung  baru di Muara Beliti, walaupun masih ada kendala sedikit masalah tempat parkir, “ kata Amir Hamzah.

Lebih lanjut Amir Hamzah menjelaskan,  Gedung DPRD harus segera ditunggu, kalau lambat ditunggu ditakutkan gedung ini seperti tidak terawatt.”Dan kita tidak tahu apa yang kurang, pada prinsipnya gedung tersebut sudah layak ditunggu, mengenai pembangunan kedua sayap gedung tersebut akan dilanjutkan pada 2018.  Kami pun sudah mengecek masalah sound system, Air Conditioner ( AC ), lampu, air itu sudah bagus semua,” jelas Amir Hamzah.

Masih dikatakan Amir Hamzah, pada  April mendatang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT ) Kabupaten Musi Rawas ke-74 akan dilaksanakan di gedung DPRD ini sekalian peresmian gedung baru dan penanda tanganan prasasti. Harapan kami kedepan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi dan administrasi lebih dioptimalkan,“ ujar Amir Hamzah.

Sumber : Jodanews.com