Polres Mura Terus Tingkatkan KYYD Tekan Kriminal 3C

Hukum

MUSI RAWAS – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama kriminal Curat, Curas dan Curanmor (3C) jajaran Polres Musi Rawas (Mura) terus tingkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Sebagaimana disampaikan Kapolres Mura AKBP Pambudi, Kamis (27/07/2017). “Memang benar Polres Mura terus menggiatkan pelaksanaan razia di jalan raya. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), merupakan atensi pimpinan saat ini, semua Polres bergerak melaksanakan kegiatan KKYD,” jelasnya.

———————————————————————————————————

“Jual Domain Web : ApaKabar.xyz  –  BandaraSilampari.com  –  Baturaja.xyz  –    BukitSulap.com  –  CVPerintis.com  –   DafamLinggau.com  –  EmpatLawang.com  –  KSPLestari.com  –  MediaMusiRawas.com  –  MusirawasEkspres.com  –  OKELinggau.com  –    OKUEkspres.com  –   OKUSelatan.com   #HargaNego : 082372227444″

———————————————————————————————————

Dikatakannya, pola yang dilakukan anggota polisi diantaranya dengan melaksanakan pemeriksaan kendaraan, orang dan barang.

Kegiatan itu membuahkan hasil dimana pada Rabu, (26/07/2017) yang dimulai dari jam 21.25 wib hingga jam 23.30 wib jajaran Polres Musi Rawas melaksanakan giat razia gabungan Polres Musi Rawas dan Polsek Rayonisasi (Polsek Karang Jaya, Polsek Muara Rupit dan Polsek Rawas Ulu) dengan melibatkan 54 personel di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Pada kegiatan semalam tim gabungan berhasil mengamankan satu orang yang kedapatan membawa sajam jenis pisau sangkur sarung hitam berinisial SJ (30) Warga Kelurahan Muara Rupit Kabupaten Muratara,” jelas Kapolres.

Untuk itu kegiatan KKYD ini kata Kapolres akan terus dilaksanakan, sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Muratara.

“Alhamdulillah total crime dapat kita tekan, melalui kegiatan ini,” pungkasnya. (SumateraHeadline.com)