Minim Anggaran, Koni Muratara Sepakat Tidak Ikut Porprov

Peristiwa

MURATARA – Kabupaten Muratara terancam tidak bisa mengirimkan peserta pekan olah raga provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumel) 2017. Hal tersebut terungkap saat rapat Komite Olah Raga Nasional (KONI), di kantor KONI Muratara, Jumat (18/8).

Ketua KONI Muratara, Solehan menuturkan ada beberapa faktor yang sangat mempengaruhi kondisi tersebut terutama minimnya anggaran yang digelontorkan Pemerintah Daerah, untuk mengikuti kegiatan Porprov Sumsel 2017.

———————————————————————————————————

Jual Domain Web : EmpatLawang.com  – OKUSelatan.com – BandaraSilampari.com  – DafamLinggau.com  – BukitSulap.com  – KSPLestari.com  – ApaKabar.xyz  – Baturaja.xyz  – MediaMusiRawas.com  – MusirawasEkspres.com  –  OKELinggau.com  –  OKUEkspres.com     #HargaNego hub : 082372227444″

———————————————————————————————————

“Anggaran kita tidak memadai hanya ada Rp400 juta untuk 4 Cabor, berdasarkan pengalaman sebelumnya itu tidak cukup,” katanya, Jumat (18/8).

Berdasarkan hasil rapat seluruh anggota Cabor, mereka sepakat untuk menunda dan tidak mengikuti Porprov 2017 dan akan segera mengirimkan surat hasil kesepakatan ke Bupati Muratara. (Sumeks)