Kominfo Mura Terbuka dan Siap Selalu Bersinergi dengan Media

Pemerintahan Peristiwa

LUBUKLINGGAU – | Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Musi Rawas terbuka dan siap tingkatkan sinergitas dengan media maupun ormas. Hal ini disampaikan Kepala Diskominfotik, M Salman Al Faresyi saat menggelar acara halal bi halal pasca Idul Fitri, di kediamannya, jl Yos Sudarso Kelurahan Marga Mulya, Lubuklinggau. Selasa (10/05/2022).

“Kominfo akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, terutama kepada awak media yang bekerja sehari-hari mempublikasikan berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas.

Terima kasih dukungannya selama ini, sehingga program Musi Rawas ‘Mantab’ sebagaimana cita-cita kita kedepan dapat terwujud,” ungkap mantan Camat STL Ulu Terawas ini.

Ia juga siap menerima saran, kritik dan masukan dalam membenahi kinerja agar lebih baik lagi kedepan. “Tolong kepada rekan-rekan media maupun LSM sekalian, kita siap dan terbuka bila ada kekurangan dan kelemahan dalam kinerja  kami, untuk sama-sama saling mengingatkan dan membenahi agar pelayanan semakin prima. Sehingga tujuan kita tercapai yakni membangun Musi Rawas semakin Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

Untuk itu mohon bantuan terutama tupoksi media sebagai corong informasi agar semakin tersebar dan tersampaikan ke masyarakat mengenai hasil pembangunan di Kabupaten Musi Rawas,” paparnya.

Tentu dengan acara halal bi halal ini, tambahnya, selain maaf memaafkan tentu dapat terjalin keakraban dan persaudaraan sesama kita.

“Momen halal bi halal ini sangat tepat bila diantara kita saling memaafkan, menjalin keakraban baik itu sesama ASN Kominfo maupun antara Kominfo ke Media maupun LSM,” ujarnya.

Hadir juga dalam acara halal bi halal ini, Ketua Dharma Wanita Diskominfotik, Indah Salman beserta beberapa anggotanya, para Kabid, Kasi dan staf Kominfo. Puluhan awak media, LSM serta Lawyer. | faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.