Baru di Angkat PNS, Disinyalir Oknum Pegawai Mangkir Kerja

Peristiwa

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Baru diangkat jadi PNS, oknum pegawai di Dinas Koperasi, Usaha Kecil & Menengah Kabupaten Musi Rawas inisial F diduga mangkir alias bolos dari kerja.

Hal itu terungkap ketika sejumlah awak media menanyakan perihal pembayaran tagihan media, namun sayangnya si oknum pegawai tersebut notabene adalah PPTK nya tak kunjung masuk dikantor dan dibenarkan oleh sejumlah pegawai dikantor itu.

“Kepala Dinas sudah menyuruh Sekretaris kerumahnya, hanya bertemu dengan istrinya, dan dibilang sudah kekantor, namun setelah di cek tidak ada. Semenjak masuk ke Dinas ini, masuk sebentar lalu tidak masuk lagi, sampai kepala dinas marah sekali.” Papar Asrudin salah seorang pegawai di kantor tersebut kepada wartawan, Senin (10/04)

Hal senada juga dikatakan oleh Nila Karmila salah seorang pegawai lainnya dirinya membenarkan bahwa si oknum pegawai negeri sipil berinisial (F) tidak masuk kantor belakangan ini.

“Semenjak kita ada uang UP ” Pungkasnya.

Mirisnya lagi, bahkan sudah ditegur oleh kepala dinaspun tidak di gubris .

Ketika hal ini akan dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Koperasi & UKM, Yamin Pabli sedang tidak berada di tempat, disinyalir sedang menghadiri acara perlombaan menyambut akan datangnya Hari Ulang Tahun Kabupaten itu sendiri. (Ali Akbar Saukani)